Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2015 dengan Tema Semangat Hari Pelanggan Nasional "SENYUM PELANGGAN SENYUMKU JUGA" Kita Bangun Pelayanan Prima menuju Bandung Juara, maka PDAM Tirtawening Kota Bandung akan memberikan cindera mata kepada :

  1. Pelanggan yang membayar rekening air minum di loket-loket pembayaran PDAM Tirtawening Kota Bandung.
  2. Instansi/Perusahaan/Hotel yang membayar rekening air minum terbesar dan lancar sebanyak 10 perusahaan.
  3. Instansi/Perusahaan/Hotel yang membayar jasa Pelayanan Air Limbah yang lancar sebanyak 10 perusahaan.
  4. Pelanggan yang datang ke loket Pengaduan PDAM Tirtawening Kota Bandung.
Pelanggan yang membayar pada Hari Pelanggan Nasional apabila mempunyai tunggakan maka akan mendapatkan BEBAS biaya keterlambatan/DENDA.

Adapun Instansi/Perusahaan/Hotel yang mendapat Cinderamata sebagai berikut :

PELANGGAN AIR MINUM
  1. Denzibang
  2. Carrefour
  3. RS. Hasan Sadikin
  4. PN. Bio Farma
  5. Hotel Novotel
  6. RS. Borromeus
  7. ITB
  8. Apartemen Gateaway
  9. RS. Advent
  10. Hotel Aquila
PELANGGAN AIR LIMBAH
  1. RS. Santo Yusup
  2. BIP
  3. Hotel Savoy Homan
  4. Hotel Patra Jasa
  5. Hotel Anggrek
  6. Hotel Bumi Sawunggaling
  7. Hotel Citarum
  8. Hotel Cemerlang
  9. Restoran Bandung Suki
  10. Restoran Hongkong

Bapak PJS. DIRUT PDAM Tirtawening Kota Bandung didampingi Direksi lainnya memberikan cinderamata kepada pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2015

Last Updated ( Friday, 04 September 2015 03:25 )