Minggu, 30 April 2017
Informasi untuk Pelanggan Wilayah Barat PDAM Tirtawening Kota Bandung. PDF Cetak Surel
Ditulis oleh Byu   
Senin, 24 April 2017 04:13

Bersama ini kami sampaikan bahwa sehubungan akan dilaksanakan pemeliharaan Sumur dan Pembersihan pada pompa sumr bor yang berlokasi di Komplek Citarip milik PDAM Tirtawening Kota Bandung yang akan dilaksanakan mulai pada hari selasa, tanggal 25 April 2017 maka untuk pelanggan yang berada di Area Komplek Citarip Barat dsk akan terganggu aliran airnya selama ± 2 s.d 3 hari.

Untuk proses penanggulangannya kami akan mengirimkan air tangki PDAM Tirtawening Kota Bandung untuk pelanggan yang berada di daerah tersebut.

Kepada pelanggan yang akan melaporkan pengaduan mengenai tidak ada air dapat menghubungi no. telepon sebagai berikut :

• URC Bandung Wilayah Barat : 022 – 6017849.

Kepada sebagian pelanggan yang aliran airnya terganggu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan bagi pelanggan yang memerlukan pelayanan air tangki dapat memesan secara kolektif di Kantor Pelayanan Air Tangki Air Minum Jl. Surapati No. 67 Bandung. No. Telepon (022) 2507993 / 0821 27242863.

Demikian kami sampaikan atas kerjasamanya diucapkan terimakasih



Terakhir Diperbaharui pada Senin, 24 April 2017 06:35
 
PERBAIKAN PIPA TELAH SELESAI PDF Cetak Surel
Ditulis oleh Byu&Qmi   
Senin, 10 April 2017 00:00

Selamat Sore, Bersama ini Kami sampaikan untuk Pelanggan PDAM Tirtawening Kota Bandung bahwa :
1. Perbaikan Pipa Transmisi Pecah telah selesai dilaksanakan pada sabtu jam 11.00
2. Pengaliran air baku pada pipa tersebut dilakukan secara bertahap mulai dari debit 100 s.d 700 liter per detik.
3. Hari minggu jam 12.00 air baku yang masuk ke IPA Badaksinga telah normal kembali dengan debit 700 liter per detik...
4. Minggu jam 17.00, tekanan air di pipa distribusi pelanggan sudah normal kembali...
5. Senin jam 06.00 sebagian besar wilayah pelayanan sudah teraliri kembali...
Namun kami masih menunggu informasi lanjutan dari seluruh pelanggan PDAM sebagai evaluasi... apakah air sudah di terima kembali seperti kondisi semula...
Karena dengan adanya defisit produksi sekitar 300 s.d 400 liter per detik... tentunya banyak menimbulkan ruang2 kosong dalam pipa distribusi atau udara terjebak yg mengakibatkan air tidak mengalir di pipa pelanggan...
Dan juga kami sampaikan ucapan terima kasih kepada pelanggan dan masyarakat kota Bandung atas Doa dan kesabarannya selama proses perbaikan...
Kepada seluruh media, baik cetak maupun elektronik termasuk medsos kami juga ucapakan terima kasih telah bekerjasama dalam menyampaikan informasi kegiatan dan menyampaikan sumbang saran dari pelanggan kepada kami...
Hatur Nuhun...


Terakhir Diperbaharui pada Senin, 10 April 2017 10:28
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL