Rabu, 01 Maret 2017
Informasi untuk Pelanggan Proses Sedimentasi PDF Cetak Surel
Ditulis oleh administrator   
Jumat, 10 Februari 2017 10:50

Informasi untuk Pelanggan PDAM Tirtawening Kota Bandung


Bersama ini kami sampaikan bahwa sehubungan dengan tingginya sedimentasi di Kolam Tando Harian ( KTH ) PLTA Cikalong yang menyebabkan terjadinya pendangkalan debit air pada Kolan Tando Harian ( KTH ) serta terdapat gangguan pada Seal Main Valve Unit 3. Maka guna untuk menjaga kualitas, kontiunitas dan kuantitas ( K3 ) produksi maka diperlukan pengurasan lumpur / sedimentasi dan perbaikan Seal Main Valve Unit 3 yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 11 – 12 Pebruari 2017 pada pukul 07.00 WIB s.d 16.00 WIB sehingga suplay aliran air untuk pelanggan PDAM Tirtawening Kota Bandung selama ± 4 s.d 6 hari akan terganggu mulai hari Senin tanggal 13 Pebruari 2017.

Kami berupaya secepat mungkin agar aliran air dapat mengalir seperti sediakala.

Adapun daerah-daerah yang terganggu aliran airnya adalah :

• Area Pelayanan Bandung Wilayah Timur :

DaerahKomplek Riung Bandung dsk

Daerah Cipamokolan Sentosa Asih dsk

Daerah Margahayu Raya dsk,

Daerah Ciwastra dsk,

Daerah Pasir Pogor dsk,

Daerah Buahbatu dsk,

Daerah Kiaracondong dsk,

Daerah Kebon Jayanti dsk,

Daerah Kebon Kangkung dsk,

Daerah Binong Jati dsk,

Daerah Babakan sari dsk,

Daerah Cicaheum dsk dan

Daerah Komplek Antapani.

• Area Pelayanan Bandung Wilayah Barat :

Daerah Ir. H. Djuanda dsk,

Daerah Tamblong dsk,

Daerah Merdeka dsk,

Daerah Lengkong Besar dsk,

Daerah Buahbatu dsk,

Daerah Moch Toha dsk,

Daerah Pungkur dsk,

Daerah Kopo dsk,

Daerah Cibaduyut dsk,

Daerah Padjajaran dsk,

Daerah Maleber dsk, Daerah Garua dsk,

Daerah Rajawali Timur dsk

Daerah Suryani dsk,

Daerah Pagarsih dsk,

Daerah Babakan Ciparay dsk dan

Daerah Astana Anyar dsk.

Kepada pelanggan yang akan melaporkan pengaduan mengenai tidak ada air dapat menghubungi no. telepon sebagai berikut :

• URC Wilayah Bandung Timur : 022 – 7204227

• URC Wilayah Bandung Barat : 022 – 6017849

Kepada sebagian pelanggan yang aliran airnya terganggu kami mohon maaf yang sebesar -besarnya dan bagi pelanggan yang memerlukan pelayanan air tangki dapat memesan di Kantor Pelayanan Unit Bisnis Tangki Air Minum Jl. Suparati No. 67 Bandung, No Telepon (022) 2507993 dan No. WhatsApp 082127242863.

Demikian kami sampaikan atas kerjasamanya diucapkan terimakasih.


Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 10 Februari 2017 12:46
 
Informasi Kebocoran PDF Cetak Surel
Ditulis oleh Byu   
Kamis, 19 Januari 2017 10:25

Informasi untuk Pelanggan PDAM Tirtawening Kota Bandung.

Bersama ini kami sampaikan bahwa sehubungan dengan telah terjadi kebocoran ,pipa pdam di Jl. Burangrang D/no.5 dari pipa ductile diameter 150 mm. Sehingga hal tersebut mengakibatkan aliran air akan mengalami gangguan selama 1 (satu) hari. Semoga aliran air ke pelanggan diperkirakan normal kembali sore harinya. Adapun daerah-daerah yang terganggu aliran airnya adalah :

• Jl.Burangrang dsk, Jl.Wayang dsk, Jl. Talagabodas dsk, Jl.Lodaya dsk, Jl.Terong, Jl. Paria dan Jl. Taman Siswa dsk.

Kepada pelanggan yang akan melaporkan pengaduan mengenai tidak ada air dapat menghubungi no. telepon sebagai berikut :

• URC Bandung Wilayah Barat : 022 – 6017849.

Kepada sebagian pelanggan yang aliran airnya terganggu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan bagi pelanggan yang memerlukan pelayanan air tangki dapat memesan di Kantor Pelayanan Air Tangki Air Minum Jl. Suparati No. 67 Bandung. No.
Telepon (022) 2507993 / 0821 27242863.


Demikian kami sampaikan atas kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Terakhir Diperbaharui pada Jumat, 20 Januari 2017 08:23
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL