Kamis, 23 Maret 2017
Dirgahayu PDAM Tirtawening Kota Bandung Ke-41 PDF Cetak Surel
Ditulis oleh DEWI   
Minggu, 13 Desember 2015 14:14

"Tiada Hari Tanpa Innovasi Untuk Mewujudkan Pelayanan Terbaik Menuju Bandung Juara", demikian tema ulang tahun kali ini, PDAM Tirtawening Kota Bandung bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya sejalan dengan cita-cita walikota dan masyarakat bandung untuk menjadikan bandung juara dalam segala hal. Untuk memerihkan acara ulang tahun ini serangkaian kegiatan telah dan akan dilaksanakan berupa :


  • Rangkaian kegiatan olah raga, berupa tarik tambang, bulu tangkis, tenis meja dan catur yang diselenggarakan pada tanggal 3 s/d 14 desember 2015.
  • Bakti sosial & iraman rohani yang dilaksanakan pada tanggal 7 s/d 15 desember 2015.
  • Tauziah bersama karyawan dan karyawati pdam tirtawening kota bandung bersama dengan anak yatim dari panti asuhan yang diselenggarakan pada tanggal 14 desember 2015.
  • Upacara HUT PDAM ke-41 yang dipimpin oleh bapak Walikota Bandung
  • Penerimaan penghargaan 25 tahun pengabdian, tatali batin
  • Pengumuman karyawan yang mendapatkan umroh
  • Launching program sambungan langganan baru secara online tanggal 16 desember 2015.
  • Launching KASM (kran air siap minum) tanggal 16 desember 2015.
  • Simbolis penamanam 1.000 pohon


dan acara akan dilanjutkan pada tanggal 19 desember 2015 berupa :

  • Jalan santai
  • Bazar
  • Panggung hiburan
  • Pengumuman pertandingan olah raga
  • Door prize


Terakhir Diperbaharui pada Senin, 14 Desember 2015 06:48
 
Hari Pelanggan Nasional PDF Cetak Surel
Ditulis oleh DEWI   
Minggu, 13 Desember 2015 13:36

alt

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2015 dengan Tema Semangat Hari Pelanggan Nasional "SENYUM PELANGGAN SENYUMKU JUGA" Kita Bangun Pelayanan Prima menuju Bandung Juara, maka PDAM Tirtawening Kota Bandung akan memberikan cindera mata kepada :

      1. Pelanggan yang membayar rekening air minum di loket-loket pembayaran PDAM Tirtawening Kota Bandung.
      2. Instansi/Perusahaan/Hotel yang membayar rekening air minum terbesar dan lancar sebanyak 10 perusahaan.
      3. Instansi/Perusahaan/Hotel yang membayar jasa Pelayanan Air Limbah yang lancar sebanyak 10 perusahaan.
      4. Pelanggan yang datang ke loket Pengaduan PDAM Tirtawening Kota Bandung.
      5. Pelanggan yang membayar pada Hari Pelanggan Nasional apabila mempunyai tunggakan maka akan mendapatkan BEBAS biaya keterlambatan/DENDA.

Adapun Instansi/Perusahaan/Hotel yang mendapat Cinderamata sebagai berikut :

A. PELANGGAN AIR MINUM

  1. Denzibang
  2. Carrefour
  3. RS. Hasan Sadikin
  4. PN. Bio Farma
  5. Hotel Novotel
  6. RS. Borromeus
  7. ITB
  8. Apartemen Gateaway
  9. RS. Advent
  10. Hotel Aquila

B. PELANGGAN AIR LIMBAH

  1. RS. Santo Yusup
  2. BIP
  3. Hotel Savoy Homan
  4. Hotel Patra Jasa
  5. Hotel Anggrek
  6. Hotel Bumi Sawunggaling
  7. Hotel Citarum
  8. Hotel Cemerlang
  9. Restoran Bandung Suki
  10. Restoran Hongkong


Terakhir Diperbaharui pada Senin, 14 Desember 2015 06:51
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL