Rabu, 01 Maret 2017
Informasi untuk Pelanggan PDAM Tirtawening Kota Bandung PDF Cetak Surel
Ditulis oleh Byu   
Kamis, 17 November 2016 11:28

Sehubungan dengan adanya gangguan instalasi BPT III mata air yang menyebabkan pasokan aliran air mengalami penurunan debit, hal tersebut menyebabkan aliran air akan terganggu selama ± 5 hari mulai hari Jum’at tanggal 18 Nopember 2016.

Adapun daerah yang terganggu aliran airnya adalah :

Sersan Sodik dsk, Padasaluyu dsk, Budi Indah dsk, Cidadap Girang dsk, Sersan Surip dsk, Cipaku dsk, Pusdikum dsk, UPI dsk, Cikadu dsk, Area jalur Gombong dan Galeria dsk.

Kepada pelanggan yang akan melaporkan pengaduan mengenai tidak ada air dapat menghubungi no. telepon sebagai berikut :


· URC Wilayah Bandung Utara : 022 - 2509031


Kepada sebagian pelanggan yang aliran airnya terganggu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan bagi pelanggan yang memerlukan pelayanan air tangki dapat memesan di Kantor Pelayanan Air Tangki Air Minum Jl. Suparati No. 67 Bandung. No. Telepon (022) 2507993.

Demikian kami sampaikan atas kerjasamanya diucapkan terimakasih.


Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 17 November 2016 11:39
 
PDAM Tirtawening Kota Bandung Amankan Aset diwilayah Maribaya Lembang PDF Cetak Surel
Ditulis oleh Byu   
Kamis, 17 November 2016 06:18

alt

Lahan milik PDAM Tirtawening Kota Bandung yang berlokasi di Kampung Maribaya, Desa Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), dimanfaatkan warga untuk mendirikan rumah. Tercatat diatas lahan seluas 5 hektare berdiri 73 bangunan rumah milik warga setempat.

Selama ini pemilik rumah yang dibangun diatas tanah PDAM tidak pernah memberikan konstribusi sewa atau kontrak lahan. Mereka sudah lama membangun dan mendiami rumah-rumah tersebut, Menurut Direktur PDAM Tirtawening Kota Bandung Sonny Salimi seusai penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan 73 pemilik rumah di Masjid Riaduljanah, Kampung Maribaya Rt 04/Rw 05, Desa Langensari, Rabu (16/11/16).

Diakui selama ini aset tanah di Maribaya tidak dimanfaatkan oleh PDAM. Lama-lama bermunculan bangunan rumah, dari satu sampai akhirnya bertambah jadi puluhan. Yang baru menandatangani MoU sebanyak 73 pemilik rumah, mungkin masih ada yang lainnya lagi. Sekarang kami tengah melakukan inventarisasi, ada berapa lagi lahan milik PDAM yang dimanfaatkan warga untuk mendirikan bangunan, ataupun bercocok tanam tutur Sonny, pembuatan Mou dengan warga merupakan salah satu upaya PDAM mencegah penyerobotan lahan. Disamping itu akan mendapatkan nilai tambah bagi PDAM, karena lahan itu dikontrakan atau sewa kepada warga.

Dijelaskan Sonny, menyewakan aset tanah itu mengacu pada peraturan Wali Kota (Perwal) Bandung No.1227 tahun 2016 tentang pemanfaatan Aset, Meski nilainya tidak besar namun memiliki arti penting dalam pengamanan aset. "Perjanjian sewanya per 5 tahun, Nilainya tidak seberapa tapi paling tidak dengan keberadaan warga dilahan milik PDAM dapat menjaga lingkungan lebih baik.

Terakhir Diperbaharui pada Kamis, 17 November 2016 11:09
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

JPAGE_CURRENT_OF_TOTAL